Daftar Bengkel Honda Rekomendasi

Urusan transportasi apalagi di Jakarta, kita ga akan bisa lepas dari yang namanya motor. Bodi ramping sehingga bisa menembus kemacetan Jakarta menjadikan motor sebagai pilihan yang bagus sebagai sarana transportasi. Selama saya berkendara di Jakarta, tampaknya motor yang menjadi pilihan masyarakat adalah mayoritas Honda dan Yamaha. Liat di parkiran, lampu merah, sampe macet, kanan-kiri saya ya ga jauh-jauh dari 2 merk motor tersebut.


Untuk 2 merk tersebut, saya khususkan untuk Honda, dimanakah orang-orang men-service motor-motor mereka? Memang Honda memiliki bengkel resmi sendiri yang bernama AHASS atau kependekan dari Astra Honda Authorized Service Station. Nah, kira-kira dimanakan AHASS yang direkomendasikan oleh orang-orang? Berikut saya rangkum Daftar Bengkel Honda Rekomendasi dari berbagai forum (Forum Supra dan Tiger) dan pengalaman pribadi:

AHASS Samudra Motor Kramat jati

(sebelum PUSDIKNES) lumayan pelayanannya, mekanik langganan namanya yaser, enak diajak ngobrol..dapet teh botol gratis…

AHASS HTML Lenteng Agung

ahass html bagus pelayanannya.. gw baru beli tigi second trus langsung masukin ke situ, beres semuanya.. dan enaknya totalitasnya juga oke, sampe tigi gw nginep smalem..

AHASS jl raya sawangan seberangnya depok maharaja

ongkos 30 rebu gratis cuci motor

AHASS Milenium Juanda Depok

spare part lengkap dan harga gak beda jauh sama daftar spare part, teh botol gratis, konsultasi mekanik OK

AHASS Motocare,Sawangan Depok

harga jawa barat, hasil Maksimal..
ada 22 Pit disana..trus ruang tunggu ada yangdidalem sama di taman..Mekanik enak banget diajak tuker pikiran tentang motor..topp lahhh..motor dicuci juga

AHASS DMS Jl. Radar Auri Cimanggis

teh botol & cuci gratis

AHASS Kawan Sejati di Daerah Batusari Kebon Jeruk

keliatannya meskipun ente pelanggan baru kaya’nya ga dicuek2in banged koq …

AHASS Speedmo Pondok Pinang

Samping Akademi Perawat…Dia sekalian jadi dealer motor juga… Cukup besar juga kok….Kalo dari Kebayoran Lama arahnya sebelah kiri… Beli mongtor dr October 2003 ampe sekarang..alhamdulilah..gak ada komplin..

AHASS Pro Union Serpong

Dari ngobrol2 ama sesama customer katanya sih hasil kerja disana lumayan baik dibanding ahass disekitar serpong

AHASS Merdeka Motor deket terminal bekasi

cari mekanik nyang nama YUDI… soalnya settingan doi dijamin cuakeeep deh..
trus.. kalo ada yang rusak.. doi masih coba nyariin alternatif.. di akalin… gitu..


AHASS Bintang Multi Guna Cibinong
lumayan okeh…jujur.. jual spare part juga sesuai HET…

AHASS Sawah Besa

Sebrang AsemReges
(mekanik : Yana)
kelebihan :
1. Jujur (ie: gw bilang komstir gak enak,ganti dech. sama die diperiksa trus hasil analisa masih bagus pak… ini saya kencengin dikit, masih kuat 3-6bulanan nich)
2. Settingan TOB.. stater pagi kagak perlu pake choke, sekali pencet langsung greng


AHASS Dekat Pasar Rumput

(sebelum psr rumput klo dari arah terminal manggarai)
montirnya sopan,plus nanyain keluhannya gak sekadar basa-basi doang. Bagus


AHASS JHC Dewi Sartika

partnya genunine, tempatnya AC, kalo ada pergantian part konfirmasi dulu sama pelanggan, and hasilnya cukup memuaskan… ada lagi dapet garansi servis 500km atau 1 minggu. Jangan dateng sore karena biasanya sudah full alias gak nerima motor lagi (antrian banyak)

AHASS PIRAMIDA MOTOR

lokasinya deket ITC ROXY…kepala mekaniknya jargon HTML dan spesialisasinya tiger, ramah dan top banget kerjanya…

AHASS Dealer Graha Surya Kalimalang

sebelah pump bensin baru), Kalimalang bagus juga tuh.
Coba langsung ke mekaniknya yang bernama Africon (kalo kagak salah).


Kalau pengalaman pribadi saya selama 6 tahun ketika service di AHASS di 3 kota, daftar AHASS yang saya suka adalah:

AHASS Tuparev Cirebon

Saya sering service di AHASS ini. Letaknya didekatnya dealer Suzuki kalau ga salah. Ruangan tunggunya berAC, hasilnya juga ok.

AHASS Dipati Ukur Bandung
Menurut saya ini adalah AHASS yang paling oke. Lokasinya diseberang kampus ITHB. Saya punya montir andalan disana, namanya Mas Rudi. Montir senior. Orangnya asik, jelasin sana-sini, nyaranin apa-apa yang bagus, dan kalau ada yang rusak, pasti diakalin dulu. Jadi duit kita juga ga jebol 

AHASS Matraman Raya Jakarta
Selama di Jakarta, saya baru nyoba 1 AHASS, yaitu AHASS Matraman ini. Lokasinya di sebelahnya Bank Mandiri Matraman. Montir saya disana namanya Wiwit. Dia orangnya mau jelasin ini kenapa itu kenapa. Tapi sparepart nya ga begitu lengkap. 

Nah itulah daftar AHASS yang saya dan teman-teman rekomendasikan. Kamu juga punya rekomendasi AHASS yang bagus?

sumber
http://blog.arieflatu.net/2010/11/recommended-ahass-jakarta.html/
http://www.kaskus.co.id/post/000000000000000761365627

1 comment: